Sunday 10 February 2019

Menu Makanan di Restaurant China Muslim Haji Sharin Low di Bukit Antarabangsa Malaysia

- Dina Review -





Pengalaman kali ini adalah saat aku kelaparan dan menemukan sebuah restoran Cina Muslim Haji Sharin Low di daerah Bukit Antarabangsa Malaysia. Wah tertarik juga, ingin mencoba menu makanan yang ada di sana. Apalagi dari restoran Cina Muslim yang baru kali ini akan aku coba seumur hidupku. Yuk simak..
Menunya lengkap bangeeeet, dari makanan berat seperti nasi goreng, kwetiaw, lauknya ada seafood, tumisan, sup bening, tom yum, sampai cemilan seperti lumpia dan minuman yang lengkap jenisnya dari yang panas hingga yang dingin. Ini nih menu yang aku pilih hari itu
Menu makanan di Restaurant China Muslim
Haji Sharin Low di Bukit Antarabangsa Malaysia
Banyak amat kan, segitu banyaknya harganya yang aku ingat berkisar di RM 40 - RM 50. Kita review satu-satu dari menu pilihanku di atas.





Nasi Goreng Ayam
Untuk aku yang lagi kelaperan menu nasi goreng ayam ini pas banget, porsinya cukup banyak.
Nasi goreng ayam
Isinya ada potongan sayur seperti buncis dan wortel, terus lauknya ada fillet ayam goreng. Rasanya hmmmmmm gurih sedap hangat, aku rekomendasikan buat kamu yang lagi mau makanan berat.
Kwetiaw Goreng
Porsinya juga banyak, menurutku pinter banget yang bikin, kwetiaw ini matangnya pas jadi gak terlalu lembek gitu.
Kwetiaw goreng
Isinya ada sayur tauge, sawi, ada suiran daging ayam banyak amat. Wah ini kwetiaw yang full protein banget. Terus soal rasa jangan tanya, gurih, manis, dan sedikit pedas, pokoknya lengkap. Salah satu kwetiaw goreng enak yang pernah aku coba.

Tom Yum Seafood
Menu yang satu ini adalah rajanya dari semua menu pilihanku. Sekali kamu coba dijamin ketagihan. Baru liat tu menu datang di atas mejaku udah bikin mouthwatering.
Tom yum seafood
Tuh kaaan, apa ku bilang. Isinya ada sayur wortel, jagung semi (jagung muda), sawi putih, kembang kol. Seafoodnya ada udang dan cumi.
Dengan kuahnya yang segar, asam, manis, asin, pedas, aroma daun jeruknya kecium banget, pas aku cicip kuahnya wahhh bikin lupa sama menu yang lain, sebab aku jadi fokus ke tom yum seafoodnya. Serius enak banget.





Telur Dadar
Yang satu ini terasa dirumah banget, telur dadar yang gak rame rasanya, simpel aja dengan garam dan merica.
Telur dadar
Minumnya: Teh Jahe Hangat dan Es Cincau
Setelah makanan, ini dia minumannya yang aku pilih. Ada teh jahe hangat dan es cincau.
Teh jahe hangat dan es cincau
Untuk teh jahe hangatnya, seperti teh manis panas seperti biasa tapi dikasih serutan jahe muda yang banyak. Bisa dibayangin kan hangat jahenya dan karena jahe muda jadi bisa dimakan juga kriuk kriuk gitu, sehat lah ya.
Sedangkan es cincau, dari minuman cincau kemasan itu dikasih es udah. Tapi karena menyatu dengan rangkaian menu makanan yang istimewa, es cincaunya jadi kebawa istimewa juga.
Beneran aku rekomendasikan banget untuk makan di Restaurant China Muslim Haji Sharin Low ini, cabangnya ada di mana-mana di Malaysia. Kamu bisa search yah di google maps, sedangkan untuk yang posisinya di Bukit Antarabangsa, kalau posisi kamu ada di wilayah Ampang Selangor, tinggal bilang aja sama taxi di sana, mereka udah pada tau. Selamat bertravelling ya.
Thank's for join 💖

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^