Friday 27 March 2020

Cari makan dan kulineran di Transmart Tasikmalaya

- Dina Review -





Aku sih biasanya kalau ke Transmart ini, makan dulu baru belanja. Iya dong biar ada tenaga untuk keliling Transmart. Posisinya strategis khususnya untuk para penduduk Tasik sebelah barat. Di sini aku betah banget sebab supermarketnya terbilang lengkap dan banyak menyajikan pusat kuliner yang beragam. Kali ini aku ingin ngereview makanan yang ada di sana, mungkin bisa jadi referensi untuk yang mau nyari makan di Transmart Tasikmalaya.
Ini dia lokasi Transmart Tasikmalaya,



Yang paling pertama aku kunjungi adalah Sapo Oriental. Aku pesen Claypot Sapo Seafood, isinya ada nasi, sayuran, seafood, tofu. Lengkap kan. Untuk minumnya aku pesen Jus strawbery sebab lagi ada promo 15 ribu dapet 2 jus jadi sodaraku pesen jus melon, untuk menu tambahannya aku pesen Keroket udang harganya 22 rebu, enak sih sausnya pedas asam manis, tapi lumayan muahal.





Dimejanya disediain 3 sambal, ada kecap, saus, sambal rawit, yang sambal rawit ini nih enak banget, pedesnya pas, aromanya wangi menggugah selera, pas banget kalo dicampurin dengan menu yang aku pilih.
Claypot Sapo Seafood - Transmart Tasikmalaya
Lanjut jalan-jalan ke lokasi lain di Transmart Tasikmalaya. Di pintu masuk Transmart banyak bangeeet surga kuliner dong, salah satunya Burger dan Pizza. Kita pilih mau yang mana terus di panasin d situ, di lantai 2 pun ada nih jadi bebas kapan kamu lapernya mau beli di lantai 1 atau lantai 2 pun bisa. Harganya sih kemaren 15 rebuan. Gak mengecewakan, untuk pizzanya ada macam-macam topping yang bisa kamu pilih, ada seafood, beef, supreme, dan rasanya pun gak asal. Burger juga patty-nya cukup tebel dan enak menurutku.
Pizza dan Burger - Transmart Tasikmalaya





Dikarenakan sedang mewabah corona, aku lagi social distancing, jadi penelusurannya masih to be continue. Tunggu update selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^