Friday 27 March 2020

Makan makanan Jepang Sukiyaki dan Yakiniku di Yaki Suki Tasikmalaya

- Dina Review -





Jangan cuma nonton d drakor doang lah yah ni maknan bikin penasaran. Sekalinya nyoba dulu banget di Malaysia, dan ini menjadi angan-angan bagiku untuk kembali menyantapnya. Suatu kebahagian lah yah pas search d Google ternyata nemu tempat ini di Tasikmalya, Alhamdulillah aku bersyukur banget (lebay sih). Buat kamu yang lagi pengen kulineran sukiyaki dan yakiniku. Buruan kunjungi Yaki Suki aja.
Ini dia lokasinya, gampang banget aksesnya. Untuk parkir motor bisa di depan rumah makannya, tapi yang bawa mobil emang agak susah parkir sih, yang ada cuma di pinggir jalan sebelah kiri saja, karena disitu jalurnya searah alias one way.



Apasih bedanya sukiyaki dan yakiniku?





Sukiyaki itu adalah makanan yang kamu rebus, kuah rebusannya bisa kamu pesen sesuai selera salah satu yang aku rekomendasiin sih kuah tom yum, rasanya seger asam pedas bikin melek.
Untuk sukiyaki 2 orang ada yang 50 rebuan udah plus nasi putih dan es teh tawar, macam-macam bahan rebusannya adalah pokchoy, sawi putih, crabstick, aneka bakso seafood, jamur enoki, fish dumpling cheese ini enak banget kejunya meleleh saat digigit, dan masih banyak lagi jenisnya, kalau mau nambah menu yang tidak ada pada paket bisa bilang sama pelayannya.
Sukiyaki di Yaki Suku Tasikmalaya - Paket 2 orang
Nah untuk merebusnya, aku pisahkan antara sayur dan aneka bakso. kenapa? karena bahan-bahan tersebut memiliki waktu matang yang berbeda, untuk sayuran bisa sebentar saja, untuk aneka seafood dan bakso bisa agak lama biar matang sempurna. 






Yakiniku sendiri menu dari daging sapi yang kamu panggang, macam-macam loh ada yang daging sapi bumbu manis, bumbu bawang putih, bisa kamu pilih ikut selera.
Harganya pun terjangkau kisaran 50rebuan juga. yang tangannya trampil cekatan masak pasti bisa dan gak gosong lah yah. Kamu bakal disediain mentega untuk memanggang dan kuas tentunya, silahkan bakar-bakarlah dengan bahagia. Untuk yang satu ini aku kasih saran agar dimakan dengan saus cabe yang udah disediain di mejanya. Asli enak bangeeeet, istimewa lah.
Sukiyaki dan Yakiniku di Yaki Suki Tasikmalaya
Hasil review aku makan di Yaki Suki, menurutku nilainya 9. Rasa enak, menu lengkap, harga murah. Aku rekomendasikan untuk kamu yang ingin berlama-lama nongkrong ya di sini.
Biar lebih berasa suasananya, aku buatin video di Yaki Suki Tasikmalaya.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^