Friday 27 March 2020

Makan ayam bakar di Rumah Makan Wong Solo kota Tasikmalaya

- Dina Review -





Bagi para pecinta ayam bakar, aku rekomendasikan kamu mencoba gurih dan empuknya ayam bakar di RM Wong Solo kota Tasikmalaya. Mamah aku pun suka, selalu ngajaknya makan di situ. Satu lagi yang penting, harganya terjangkau
Ini lokasinya Wong Solo di sebrang Mesjid Agung kota Tasikmalaya.


RM Wong Solo di kota Tasikmalaya ada 2 lokasi, yang pertama sebrang Mesjid Agung kota Tasikmalaya, yang kedua di Asia Plaza. Tapi aku paling suka makan di RM Wong Solo yang posisinya berada di sebrang Mesjid Agung Tasikmalaya.





Menu yang paling sering aku pesan adalah paket ayam bakar, serius sih enak banget, bumbunya meresap, dagingnya empuk, sedikit manis dominan gurih, tahu goreng, ase bihun, oreg tempe, balado terong dan sambel lalap. Sambelnya ini yang khas, pedasnya bikin melek. Nasinya juga pulen bangeeeet, jangan lupa teh panas tawar yang istimewa.
Paket ayam bakar RM Wong Solo kota Tasikmalaya
Untuk paket ayam bakar tersebut harganya kisaran 23rebu, hati-hati kekenyangan. Kalau lagi laper sih pas diperut. Menu lainnya juga bisa kamu pilih, ada menu ikan, bebek, ada tom yum, aneka tumisan, aneka jus juga ada. Lengkap kan.






Biasanya aku pesan es teh manis, melengkapi nikmatnya nasi dan ayam bakar ini. Lain kali akan aku pesan menu lainnya, untuk melengkapi review makanan di RM Wong Solo kota Tasikmalaya, nantikan update selanjutnya yah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^