Monday 21 January 2019

Foodcourt Asia Plaza Tasikmalaya

- Dina Review -





Mau ngeriview enaknya aneka menu makanan kulineran di Asia Plaza Tasikmalaya. dari western sampe oriental juga ada. yuk simak.. 
Ini dia lokasinya, Asia Plaza Kota Tasikmalaya, lokasi Foodcourt ada di lantai 1. Yang laper buruan merapat.



Orange Steak
Nah aku pilih tenderloin steak, dengan blackpaper sauce. Mmh dagingnya empuk tapi kurang gede 😆 maklum perut karet. Harganya kurang lebih Rp 40.000,- mah. Lengkap dengan french fries dan sayuran. 
Tenderloin Steak di Foodcourt Asia Plaza





Takoyaki
Stand takoyaki ini berdiri sendiri ada dibagian depan dekat dengan kursi dan meja pengunjung, tidak berderet dengan yang lain, takoyaki yang isiannya gurita. Sebab di sana ada macam-macam isian ada kepiting, keju dan sosis. Ini juga enak, porsinya pas jadi gak enegh. Itu kisaran Rp 20.000,-
Takoyaki Foodcourt Asia Plaza
Nasi Goreng Seafood
Posisinya berdekatan dengan steak orange, aneka menu nasi goreng ada di sini. adinya sih aku mau pesen Nasigoreng Amerika, tapi gak ada yaudah ganti aja ke nasi goreng seafood. Ternyata isinya banyak juga, seafoodnya ada, untuk rasa gak mengecewakan. Harga pun masih terjangkau kisaran 20rebuan.
Nasi goreng seafood Foodcourt Asia Plaza





Nasi Kebuli Om Guno
Bagi para pecinta makanan Timur Tengah, tepat kamu pilih kedai Om Guno ini. Ada kebab, nasi kebuli, steamboat, roti canay pun ada. Aku pun masih belum selesai mengexplore. Yang sudah aku cicipin ada kebab, roti canay dan nasi kebuli daging sapi. Harga standar lah, kebab kisaran 15ribuan, nasi kebuli kisaran 20ribuan.
Nasi Kebuli Om Guno - Asia Plaza Tasikmalaya
Tunggu update kuliner berikutnya yah, sebab lagi sosial distancing jadi masih belum boleh kemana-mana.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^