Friday 23 March 2018

Resep dan Cara Masak Perkedel dari Bumbu Racik Indofood

- Dina Review -





Kali ini aku mau ngereview salah satu produk Indofood, yaitu bumbu Racik Perkedel Kentang yang dibuat dari kentang asli itu 😉.
Sebagai pecinta olahan berbahan dasar kentang, aku beneran tertarik mencobanya semenjak muncul iklan di tv.
Aku hunting produk ini di Lottemart, berkisar harga Rp 4.700 perbungkus terus aku beli 10 😄 buat stok aja kalo lagi malas ke pasar.


Nah.... Jika dilihat dari slogan bumbu racik perkedel ini: "Mudah" memang sangat mudah dan praktis, cepet lagi bikinnya. "Lezat" serius memang lezat banget, bumbunya berasa, kentangnya berasa, dan wangiiiii lezatnya tercium. "Berkualitas" dibuat dari kentang asli dan rempah pilihan, iya sebab terkstur kentangnya memang ada gak dihaluskan banget, keliatan ada hijau-hijan daun bawang sama seledri juga.
Percobaan pertama :
1. Aku pakai 2 bungkus
2. Masukan ke wadah
3. Tambah 2 kuning telur dan 1 putih telur
4. Putih telur yang satunya dikocok lepas untuk celupan adonan perkedel
5. Terus uleni deh adonan
6. Tambahkan air sedikit-sedikit sampai kekentalannya cukup untuk bisa dibentuk adonan





7. Ambil adonan bulatkan dan pipihkan
8. Celupkan kedalam putih telur dan goreng hingga kecoklatan.
Hasilnya....
Dari 2 bungkus bumbu racik perkedel ini menghasilkan 10 perkedel. Ini beneran enak banget, dimakan dengan nasi anget gak pake lauk lain juga cukup.
Yang aku bikin adalah perkedel original gak dimodifikasi sedikit pun, tanpa tambahan apapun sebab ingin tau hasil dan rasa dari perkedel dengan cara original.





Dan menurutku bisa jadi menu pilihan untuk reviewers yang suka masak perkedel dengan cara baru lebih simpel dan cepat dengan hasil yang lezat. Aku rekomendasikan untuk emak-emak yang berkarir nih ya.
Oke...selamat mencoba reviewers 😘
Thank's for join 💖

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^