Thursday 2 August 2018

Selat Solo Ken's Resto & Catering Kota Jogja

- Dina Review -





Perjalanan kali ini ke Kota Jogja, aku mendapat menu baru untuk di review, namanya 'Selat Solo Ken's Resto & Catering'. Yang sampai saat ini membekas diingatanku adalah rasa dari mayonesnya itu loh, gurih tapi gak bikin enegh. Kurasa ini bisa jadi menu pilihan weekend kamu bareng yang terkasih.
'Ken's Resto & Catering'
Ceritanya lagi menikmati liburan setelah UAS, aku pengen liburan ke Kota Jogja. Terus booking lah tiket kereta api ambil perjalanan malam dari stasiun Tasikmalaya jam 21.14 sampai stasiun Lempuyangan jam 03.00.
Stasiun Kereta Api Tasikmalaya - KA Kahuripan menuju Jogja
6 jam perjalanan yang menyenangkan sebab sepanjang jalan aku tidur nyenyak banget 😴😳.. jadi ya tau-tau sampai.
Nahh.... siangnya langsung menuju Candi Prambanan, banyak kok bis trans Jogja menuju ke Prambanan. Udah sangat lama gak ke Candi Prambanan sih.. sekarang lebih lebih lebiiihhh tertata rapi pokoknya perubahannya keren lah untuk tempat wisata berskala internasional dengan harga tiket masuk dewasa Rp 40.000, murah banget.


Ada perasaan puas, sebab dulu aku ke Prambanan pas masih kecil jadi kaya lupa-lupa ingat. Dan kemarin betul-betul rasa penasaran dan 'lupa-lupa ingat' itu terobati jadi beneran ingat sekarang 😍
Dikarenakan aku yang kurang olahraga, jadi naik turun tangga di sana benar-benar bikin aku sesak nafas 😵😥...cape bangeet, rasanya harus sekali lagi deh ke sana biar semua lokasi aku datengi, sebab ada beberapa candi lainnya dan bisa pake kereta juga jalan-jalan keliling candi di lokasi yang tidak terlalu jauh dengan candi Prambanan. Terus lain kali mending aku pake sendal aja gak usah pake sepatu biar gak lecet kaki 😭





Nah.. besoknya sebelum pulang ke Tasik, kita sempetin dulu nyari Selat Solo di Kota Jogja. Kembali menggunakan GPS ada sekitar 4 Warung Selat Solo yang tersedia dan kita pilih 'Selat Solo Ken's Resto & Catering' posisinya di Jln. Nusa Indah Kwarasan Nogotirto di Sleman.



Tempatnya strategis, suasananya nyaman, terus menunya juga bervariasi. Tapi karena aku pengen banget Selat Solo jadinya pesen itu aja, minumnya susu soda dan dia minum es jeruk. Total harga Rp 61.000 benar benar murah.

Selat Solo Ken's Resto & Catering - Jogja
Kuahnya gurih tidak terlalu manis, passss banget, terus rasa dari mayones jawa ini lho tekstur kuning telurnya itu berasa tapi gak amis, benar-benar mantap aku sukaa.... aku sukaaa... semuanyaa sedap nilai 9 dari 10.





Kita gak pake lama ngabisin ni menu, dan bersih tak bersisa. yaa ampun haha... laper iya, doyan iya.
Sampai sekarang masih belum tergantikan nih posisi Selat Solo Ken's Resto & Catering di hati aku. Lain kali kalau ke Jogja sepertinya bakal ke sana lagi 😉 recommended buat kamu yang pengen hunting kuliner di kota Jogja.

Thank's for join 💖

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^