Friday 1 February 2019

Cara mudah dapetin hadiah gratisan dari Lifull

- Dina Review -





Ada yang pernah dapat hadiah dari Lifull? Bagi para pemburu gratisan, aku rekomendasikan nih untuk ikut berpartisipasi pada website Lifull. 
Caranya super gampang banget, makanya sekarang aku mau berbagi pengalaman seru dapetin hadiah dari Lifful produk.
Punya smartphone? Punya kuota? Punya akun sosmed? search aja langsung FP dari Lifull, terus follow, dan daftarin diri kamu. Lengkapin nama asli, alamat dan nomor handphone, pastinya untuk pengiriman produk gratisan buat kita.
Nah setelah kita terdaftar di websitenya Lifull, terus liat aja menu produk gratisan apa aja yang lagi dipromokan, ada makanan, minuman, kosmetik, dan kebutuhan rumah tangga lainnya ada disitu. 





Tinggal klik produk yang kamu mau, isi surveynya, share ke sosmed, udah gitu aja tapi ingat harus rajin biar dapet ranking dan kesempatan menang lebih banyak.
Nih pengalaman aku dapet hadiah promo dari Lifull
Berkat Lifull aku jadi tau ada salad dressing semantap ini. Serius gurih banget, wijen banget dan keluarga pun suka. Akhirnya sekarang keterusan tiap bikin salad ya pakenya kewpie wijen sangrai.
Ini menu kreasi yang sausnya dua-duanya dapet dari Lifull, kewpie wijen sangrai dan kewpie mayonais. Salad ini ada daun selada, tomat, kentang goreng, timun, dikasih salad dressing kewpie. Untuk rasa super super superrr istimewa, sampe sekarang Mamahku selalu request dibikinin salad ini.
Selanjutnya
Karena aku rajin, makanya Lifull juga rajin ngasihnya. Setiap ada promo apa aja termasuk yang satu ini, karena produk baru dan belum beredar dipasaran makanya bikin semangat pengen nyoba.
Ni diaaa....produk baru dari Oishi, namanya Lula. Untuk pecinta snack dengan rasa seafood khususnya cumi, ini bener bener enak banget, aromanya mantap cumi panggang, rasanya gurih, ada pedesnya, sempurna.





Dari Lifull ini semua produk Oishi selalu jadi promo, dan semua produk Oishi gak diragukan kelezatannya, mulai dari yang manis sampe yang asin, semua enak.
Banyak banget sebenernya produk Lifull yang pernah aku dapetin, keselnya saking senengnya jadi lupa diphoto.
Terbanyak itu aku dapet hampers dari Oishi, gede banget isinya ada sekitar 30 bungkus lebih snack oishi, wahh sampe kebagi tetangga rumah, keren kan.
Ayo giliran kamu sekarang mencobanya, good luck ya.
Thank's for join 💖



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentarmu di sini ^_^